mamaaaa ♥

21.31

kecilku pun berteriak..
menangis sedu sedan..
menatap dunia asing bagi tubuhku yang mungil..
mamaa....
kaulah malaikat yang pertama kali memelukku..
kaulah sinar kecil di tengah kegelapan mataku..

mama..
sambutlah aku...
inilah aku bayi mungil yang pernah kau susui..
lihatlah mamaa..
ini aku...
balita  kecilmu yang tak mau berjalan bila tak digendong..
balita kecilmu yang tak mau duduk bila tak di pangkuanmu..

kini,
aku sudah besar mama..
bukan seperti yang dulu lagi..
entah apa yang bisa ku lakukan..
hutang budiku padamu takkan mampu ku balas
sekalipun ku raih bintang..
sekalipun ku berikan 1000 peti emas..
semua itu tak bisa terbayarkan..
cinta kasihmu selamanya..
hanya untukku, anak gadismu.

mama..
izinkanlah aku tuk buatmu tersenyum..
walau hanya sebuah senyum simpul..
tersenyum dalam setiap harimu bersamaku..
tersenyum ketika kau lihat aku berada di sana membanggakanmu..

mama..
aku hanya putri nista..
yang tak perna luput dari dusta..
maafkan aku mama..
ridhoilah setiap langkah kakiku..

aku sangat menyayangimu mama..
lebih dari yang kau kiraa..

mama...
You are my everything ♥ 

You Might Also Like

0 komentar

Pengikut

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe